| WIB

logo

idaren

on . Dilihat: 73

Pesan & Harapan Ketua PA Bengkayang di Tahun Baru Islam 1446H

Ucapan 1 muharram

Bengkayang, Kalbar | www.pa-bengkayang.gi.id

(Minggu, 07/07/2024) - Ketua Pengadilan Agama Bengkayang, Sobari, melalui percakapan WhatsApp pribadinya dengan Tim Redaksi, menyampaikan sejumlah pesan dan harapan terkait peringatan Tahun Baru Islam 1446 H. Dalam percakapan tersebut, Sobari menekankan pentingnya momen Tahun Baru Islam sebagai waktu refleksi dan peningkatan diri.

"Tahun Baru Islam adalah kesempatan bagi kita semua untuk merenungkan perjalanan selama ini, memperbaiki kekurangan, dan merencanakan masa depan yang lebih baik," tulis Sobari dalam pesan WhatsApp-nya.

Sobari juga menyampaikan harapannya untuk seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bengkayang. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas, meningkatkan profesionalisme, dan bekerja dengan penuh semangat. "Saya berharap seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bengkayang dapat terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja. Mari kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk bekerja lebih keras dan lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, Sobari menyoroti program besar Pengadilan Agama Bengkayang tahun ini, yaitu Pembangunan Gedung Kantor baru. Ia mengungkapkan harapannya agar proyek ini dapat selesai tepat waktu dan berjalan sukses. "Pembangunan Gedung Kantor baru adalah salah satu program utama kita. Semoga dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, proyek ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai rencana. Gedung baru ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat," tulis Sobari.

Ia juga menambahkan pesan penting tentang kebersamaan dan gotong royong. "Kita harus tetap kompak dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan. Semangat gotong royong sangat penting untuk kesuksesan kita bersama," tambahnya.

Selain itu, Sobari mengajak semua pihak untuk berdoa dan berusaha semaksimal mungkin agar Pembangunan Gedung Kantor baru ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. "Mari kita bersama-sama berdoa dan berusaha agar pembangunan ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Semoga dengan dukungan dan kerjasama kita semua, Gedung baru ini dapat segera digunakan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," tambahnya.

Sobari juga berharap agar proyek ini dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. "Saya yakin, dengan adanya Gedung Kantor baru yang lebih representatif, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih profesional. Semoga Gedung ini juga dapat menjadi simbol kemajuan dan dedikasi kita dalam melayani masyarakat," harapnya.

Dengan harapan dan doa dari Ketua Pengadilan Agama Bengkayang ini, diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat terus bersemangat dan bekerja keras untuk menyukseskan Pembangunan Gedung Kantor baru. Semoga proyek ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan harapan kita di Tahun Baru Hijriah ini.

Sobari mengakhiri pesannya dengan doa dan harapan agar Tahun Baru Islam 1446 H membawa berkah dan kemajuan bagi semua. "Semoga di Tahun Baru Islam ini, kita semua diberikan kekuatan, kesehatan, dan keberkahan untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya dalam percakapan WhatsApp tersebut.

Pesan dan harapan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkayang ini diharapkan dapat memotivasi seluruh Aparatur untuk terus bersemangat dalam bekerja dan mendukung tercapainya berbagai program kerja yang telah direncanakan. Amin (Timred-PA,Bky/Dd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BENGKAYANG

Jalan Basuki Rachmat Kelurahan Bumi Emas Bengkayang
Provinsi Kalimantan Barat

 (0562) 4431073
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Copyright @ 2020, Pengadilan Agama Bengkayang